JAKARTA, 8 Agustus 2025 – Sebagai wujud komitmen berkelanjutan terhadap kepuasan pelanggan, ATW Solar Indonesia meningkatkan standar layanannya dengan memperkenalkan “Halo ATW”. Akses Cepat Layanan ATW Solar ini dihadirkan secara khusus untuk memberikan respons yang lebih cepat dan akses yang lebih mudah bagi seluruh pelanggan dan calon pengguna Pembangkit Listrik Tenaga Surya (PLTS) di Indonesia.
Inisiatif ini lahir dari pemahaman bahwa dalam perjalanan adopsi energi surya, kecepatan dan kemudahan akses informasi adalah kunci. Oleh karena itu, “Halo ATW” dirancang secara spesifik untuk menjadi solusi atas kebutuhan tersebut. Akses Cepat Layanan ATW Solar ini diharapkan dapat mengoptimalkan setiap titik interaksi pelanggan dengan ATW Solar, mulai dari tahap pencarian informasi hingga dukungan purnajual.
“Halo ATW” tidak hanya menyediakan layanan untuk menjawab berbagai kebutuhan calon pelanggan, tetapi juga untuk pelanggan setia ATW Solar yang telah memasang PLTS.
Kemudahan Akses Informasi bagi Calon Pelanggan
Bagi masyarakat yang sedang mempertimbangkan instalasi PLTS, “Halo ATW” menawarkan kemudahan akses informasi yang memungkinkan calon pelanggan untuk:
- Mengakses Informasi Dasar tentang Layanan Solar Panel dari ATW Solar. Calon pelanggan dapat menemukan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan umum seputar PLTS dan produk ATW Solar seperti sistem dan garansi, secara mandiri dan instan.
- Mendapatkan Info Promo & Paket Terbaru. Untuk melihat penawaran investasi PLTS yang paling relevan, calon pelanggan dapat mengakses informasi awal terkait promo di “Halo ATW” dengan cepat.
Layanan Prioritas untuk Pelanggan Setia ATW Solar
ATW Solar menempatkan dukungan purnajual sebagai pilar utama layanannya. Bagi pelanggan yang telah memasang sistem PLTS, “Halo ATW” memberikan:
- Customer Care. Sebuah kanal prioritas untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan PLTS, melaporkan kendala, atau meminta dukungan teknis. Customer Care ini dirancang untuk mempercepat waktu respons dan proses penanganan masalah.
Selain layanan-layanan tersebut, “Halo ATW” juga dapat menghubungkan pelanggan dengan Tim Ahli ATW Solar untuk melakukan konsultasi kebutuhan awal.
Hadirnya “Halo ATW” sebagai Akses Cepat Layanan ATW Solar diharapkan dapat menjadi jembatan komunikasi yang lebih efektif, memangkas waktu tunggu, serta memberikan solusi informatif secara instan di setiap tahap perjalanan pelanggan. Inisiatif ini merupakan langkah konkret dalam perjalanan kami untuk tidak hanya menyediakan solusi energi bersih, tetapi juga memberikan pengalaman pelanggan yang terbaik.
Untuk merasakan langsung kemudahan layanan ini, pindai kode QR di bawah ini atau hubungi nomor WhatsApp ATW Solar di (+62 812-8228-4907).
